Selasa, 2 Ogos 2016

KUCING KESAYANGANKU

Informasi tentang Kucing Bengal

Perkembang biakan kucing Bengal telah terdaftar dan diakui oleh The International Cat Association (TICA), dimulai pada tahun 1963 ketika kucing peliharaan (domestik) disilangkan dengan kucing leopard(macan tutul) Asia. Selama 20 tahun ke depan, keturunan pertama kucing Bengal lahir di tahun 1980-an.
  •  Penampilan
Kucing Bengal memiliki penampilan yang sangat eksotis, mirip dengan macan tutul atau jaguar. Beberapa kucing Bengal mungkin memiliki corak yang banyak, karena tempat masih akan cukup menonjol di seluruh tubuhnya. Kucing Bengal lebih besar dari sebagian besar kucing peliharaan lainnya.
  •  Sosial
Kucing Bengal biasanya memiliki rasa sosial yang tinggi, selalu ingin bersama dengan pemiliknya dan keluarganya. Mereka biasanya sangat baik dengan binatang peliharaanlainnya, asalkan mereka diperkenalkan kepada binatang peliharaan di awal kehidupan baru mereka.
  •  Kepribadian
 Bengal berkembang biak dianggap sebagai kucing yang memiliki rasa sayang, menikmati persahabatan dengan pemiliknya dan keluarganya. Mereka adalah kucing aktif yang menikmati saat mereka berada di mana saja dan suka bermain.
  •  Suka memanjat
Bengal senang memanjat dan mengeksplorasi lingkungan mereka, seringkali menghabiskan berjam-jam melompat dari tempat bertengger dan hampir tidak pernah menyentuh lantai. Untuk menjaga Bengal dan barang-barang Anda aman, Anda perlu memperhatikan Bengal, agar barang-barang di rumah Anda aman saat mereka mendaki, bermain, dan mengeksplorasi.
  •  Suka air
 Tidak seperti kebanyakan kucing peliharaan, kucing Bengal suka dengan air dan menikmati percikan melalui genangan air atau bahkan bergabung dengan Anda dalambathtub atau shower.  
  • Pertimbangan
Jika Anda tidak menyukai kucing rumah yang suka memanjat dan melompat dari lantai, maka Bengal mungkin bukan kucing yang tepat untuk Anda.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan